Kamis, 12 November 2009

3 Pondasi SUKSES adalah Anda


Anda mau sukses bisnis internet, memang sekarang ini sangat populer menjalankan bisnis internet. Sebenarnya bisnis tidak tergantung pada media apapun yang kemudian bisa menentukan kesuksesan sebuah bisnis. Bisnis internet bisa membuat orang sukses, tapi bisnis yang lainpun bisa membuat seseorang sukses.

Kenapa media internet jadi solusi bisnis di jaman sekarang ini. Era sudah berubah orang dengan skill di bidang masing-masing sudah sangat banyak. Industri tidak mampu lagi mengakomodir profesional-profesional yang dihasilkan. Akhirnya banyak sekali sarjana-sarjana dengan keahlian khusus dan handal menganggur. Banyaknya orang yang mencari peluang membuat informasi jadi memegang peranan penting. Inilah era informasi, harga sebuah informasi bisnis atau peluang usaha yang bisa dijalankan dengan mudah dan modal kecil menjadi sangat penting. Itu kenapa bisnis internet menjadi salah satu solusi, terlebih lagi bisa dikerjakan dari rumah.

Tidak bercucur keringat kerja jadi kuli bangunan narik ojek, jadi petani dan lainnya.

Internet sebagai media yang diakses oleh jutaan orang yang mencari informasi bisnis dan peluang usaha otomatis jadi media yang sangat efektif untuk menjual informasi. ITULAH BISNIS INTERNET.

Apa kunci sukses bisnis internet ?

Bisnis internet tidak ditentukan semata-mata hanya oleh skill seseorang, kesuksesan seseorang di bisnis internet maupun bisnis lainya ditentukan oleh dirinya sendiri. Ada dalam dirinya sendiri.

Apa penentu sukses bisnis itu :

1. IMPIAN

orang mempunyai keinginan hasrat yang sangat kuat untuk diwujudkan)

2. PIKIRAN

Orang yang mempunyai impian akan memikirkan caranya, dan selalu mencari solusi dari setaip kendala yang dia hadapai maka kekurangan skill seperti apapun pasti bisa tertutupi dengan catatan mereka punya impian yang kuat. Pikiran seorang pe bisnis baik bisnis internet maupun bisnis lainnya harus selalu positif yang diabangun dalam pikirannya haruslah kata-kata MAMPU, BISA, SUKSES, DAN BERHASIL.

HARUS PUNYA PIKIRAN POSITIF !

SEKECIL APAPUN TIDAK ADA BOLEH PIKIRAN NEGATIF. ingat ! postif SUKSES, BISA, UNTUNG, BERHASIL......

PIkirkan apa hasil yang anda ingin dapatkan maka yang anda inginkan itu akan jadi kenyataan. Tinggal lakukan saja jangan protes sebab itu prasyarat sukses dalam bisnis internet.

ANDA INGIN SUKSES PIKIRKAN HAL-HAL BAIK DAN MENYENANGKAN

Seorang pe bisnis tidak akan melakukan apapun jika ia selalu berfikir tentang resiko, masalah, hambatan, dan alasan lain yang membuatnya menunda tindakan. Pikirkan yang positif ACTION hadapi kendala temukan solusi.

DIBALIK SETIAP MASALAH SELALU ADA SOLUSI

3. YAKINI

Proses memikirkan sesungguhnya adalah proses instalasi keyakinan bahwa kita bisa melakukan, bahwa kita bisa berhasil. Lakukan terus berfikir positif maka keyakinan akan kesuksesan kita akan meningkat. Inilah titik dimana perubahan mulai terjadi. KEYAKINAN akan sukses, berhasil, bisa, dalam bisnis internet akan memberikan hasil yang tidak kita sangka-sangka.

TIGA hal mendasar yang menjadi fondasi seorang pe bisnis yang sukses, mereka selalu mengawali dari tiga hal tersebut. Lakukan... lakukan...lakukan.... dan ANDA akan berhasil, apapun bisnis anda.

SALAM SUKSES

0 komentar:

 

My Blog List

Inspirasi Motivasi's Fan Box