Kamis, 12 November 2009

Formula Bisnis Apakah peniupu ????



Nah ini dia kepuasan saya setelah mengikuti bisnis internet selama 2 tahun. Baru beberapa hari kemarin tanggal 4 November 09 kemarin saya membuktikan bahwa yang menurut beberapa orang teman di forum dibilang penipu eh.. ternyata tidak sama sekali.

KANTORNYA benar-benar ada dan saya sempat foto didepan kantor formulabisnis.com

Artinya apa yang saya yakini selama ini TERBUKTI BENAR !! Pikiran positif dan keyakinan menuntun kita ke tujuan dengan benar.

Makanya fren kalau belum membuktikan jangan ambil kesimpulan dulu bisa-bisa malah kehilangan peluang. BETUL !?

Tahun kemarin sekitar sebulan aku sempat pasang iklan sana sini, yang gratisan maupun yang bayar untuk mempromosikan bisnis internet dari Pak Joko Susilo ini.

Memang hasilnya belum gede, tapi aku membuktikan bahwa bisnis ini jalan. ini orang-orang yang membeli lewat promosi saya

Yang harus kita pelajari dari bisnis tersebut adalah bahwa jika kita memang konsisten kita pasti akan menghasilkan apa yang kita inginkan.

Saran saya jika teman-teman mau mencoba bisnis yang gampang dan sekaligus membuka wacana untuk mengembangkan bisnis internet sampai nanti bisa menghasilkan hasil yang luar biasa bisa dicoba dengan membeli e-book karya Joko Susilo dari (klik aja disini anda) formulabisnis.com.

e-book yang ditulis tersebut mengajarkan kita dari tidak punya apa di bisnis internet sampai punya produk, cara menjualnya dan yang paling menarik adalah systemnya yang OTOMATIS.

Menarik sekali ! E-book yang saya beli 2 tahun lalu itu saya print dan tak baca berulang-ulang. MANFAATNYA GEDE banget ! itu namanya ilmu.

Teman-teman mulai sekarang saya juga berkomitment untuk lebih serius lagi berbisnis di internet.

0 komentar:

 

My Blog List

Inspirasi Motivasi's Fan Box